Senin, 03 Juli 2017

Produk Baru Revolusioner Memberikan Harapan kepada Mereka yang Menderita Dari Mendengkur kronis

Mendengkur. Sangat. Cukup buruk bahwa istri saya tidak hanya mengeluh, tapi juga takut kalau saya tidur apnea. Dan aku juga takut. Takut aku akan harus mengenakan topeng CPAP yang ditakuti. Sangat? CPAP? Saya baru berumur 40 tahun. Aku belum siap untuk itu. Tapi ya, aku mendengkur. Plus, saya merasa lelah - sepanjang waktu.

Saya menyangkalnya untuk sementara waktu, seperti kebanyakan pria. Kemudian istri saya cukup banyak memaksa saya untuk melihat ke dalam masker pernapasan CPAP untuk menyembuhkan mendengkur saya. Aku benci memikirkannya. Aku benci memikirkan pengaturan itu. Suara itu. Pembatasan yang tidak nyaman. Dan aku benci memikirkan bepergian dengan itu (mengambil CPAP berlibur harus menjadi buzzkill serius).
baca juga : cara sehat mengobati stress
Tapi saya tidak tahu ada alternatifnya. Sampai sekarang. Sejujurnya, saya bisa menjadi keras kepala. Saya menunda melakukan sesuatu tentang mendengkur saya selama bertahun-tahun. Istri saya tidak senang, tapi hei, saya tidak mendengar suaraku mendengkur, jadi kupikir itu bukan masalah besar. Tapi apnea tidur membangunkan saya (maafkan pun). Akhirnya aku menyerah, dan bilang aku akan melakukan penelitian. Dan saat itulah mataku terbuka. Saya tidak hanya belajar banyak tentang mendengkur dan Obstructed Sleep Apnea (OSA), saya juga menemukan solusi bagus yang tidak memerlukan CPAP.
Inilah yang saya temukan:
Untuk memulai, saya mengetahui bahwa mendengkur adalah masalah besar, dan merupakan indikator OSA, yang menyebabkan berbagai masalah kesehatan, seperti:

    Asam surutnya
    Sering buang air kecil malam hari
    Hilang ingatan
    Pukulan
    Depresi
    Diabetes
    Serangan jantung

Jadi saya terus meneliti dan menemukan sebuah studi kasus - yang mengubah segalanya. Ini diterbitkan oleh Divisi Kedokteran Tidur Bagian Kedokteran Virginia Bagian Timur dalam Journal of Clinical Sleep Medicine, dan menyimpulkan bahwa mengenakan dagu sederhana tidak hanya merupakan perawatan yang paling sederhana untuk mendengkur dan OSA, tapi juga paling efektif.

Lebih baik dari perangkat CPAP ...

Lebih baik dari nasal strip ...

Dan tentunya lebih baik daripada mendengkur.
Haruskah saya mencobanya? Apa Anda sedang bercanda?
Tali dagu sederhana? Aku berlari pada kesempatan - maksudku, mengapa tidak mencobanya?

Dan BAM - itu dia. Saya mendengkur dan tidur apnea segera sembuh.

Tali dagu (dikenal sebagai MySnoringSolution) adalah kesederhanaan dikombinasikan dengan pemikiran medis lanjut, dan hasilnya mengesankan. Ini bekerja dengan mendukung rahang bawah dan lidah, yang mencegah penghalang jalan napas (ini adalah penyebab mendengkur dan sleep apnea yang paling umum). Intinya: itu berhasil.

Ya, ya, ya, saya tahu tali dagu revolusioner ini bukanlah pakaian tidur yang paling menarik yang bisa Anda temukan, tapi ini sejuta kali lebih baik daripada mesin CPAP, dan istri saya bahagia (dan Anda tahu apa yang mereka katakan tentang istri bahagia ... ). Plus, bahan yang ringan sangat nyaman. Aku bahkan tidak tahu itu ada.

Ribuan orang menggunakan tali dagu MySnoringSolution untuk tidur nyenyak dan nyenyak. Aku tahu aku tidur lebih dalam dari sebelumnya - tali dagu sederhana ini telah mengubah hidupku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar